iphone line up

Pengguna iPhone sering dianggap sebagai pengguna yang sangat setia. Mereka tak pernah keberatan untuk terus menggunakan iPhone dalam jangka waktu yang lama, dan tak beralih ke smartphone lain selain iPhone.

Meskipun begitu, bukan berarti kesetiaan mereka abadi. Setidaknya hal inilah yang diungkapkan oleh survey yang dilakukan oleh BankMyCell. 

Survey tersebut dilakukan dengan mengambil data 38 ribu pengguna dan menghasilkan kesimpulan yang mengatakan bahwa tingkat kesetiaan para pengguna iPhone terus menurun.

Yang terbaru, tingkat retensi pengguna iPhone yang menjual iPhone lawas mereka dan membeli iPhone baru mengalami penurunan hingga 15,2% dibandingkan data pada bulan Maret 2018.

Survey tersebut juga menunjukkan bahwa Samsung adalah merk smartphone yang paling sering dipilih oleh para mantan pengguna iPhone. Model seperti Samsung Galaxy S9 menjadi salah satu favoritnya.

Survey ini tidak menjelaskan alasan mengapa para pengguna beralih dari iPhone ke produk lain. Bisa jadi karena produk lain mulai menawarkan sesuatu yang lebih menarik dengan harga yang lebih masuk akal.

Harga iPhone semakin lama semakin mahal, namun inovasi yang dibawanya dianggap tidak sebanding dengan harga yang harus dibayarkan oleh para konsumen.

via CNET

  Aksesoris Gadget Murah Tapi Bagus..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.