Epic Games Peringatkan Jangan Main Fortnite di iOS 13

Seperti yang kita ketahui, iOS 13 adalah update terbaru yang sebentar lagi akan bisa dinikmati oleh semua pengguna iPhone yang kompatibel untuk mendapatkan update iOS 13. Meskipun begitu, versi Beta sudah dirilis dan sudah bisa digunakan oleh banyak orang.

Bukan cuma oleh pengguna yang terdaftar ke program Apple Developer saja, tetapi juga pengguna yang terdaftar ke program Apple Beta Software untuk bisa menikmati iOS 13 Public Beta lebih dulu.

Epic Games selaku perusahaan pengembang Fortnite tentu saja sudah mencoba iOS 13 dengan tujuan untuk menguji seperti apa performa Fortnite di iOS 13. Hanya saja, pihak Epic Games merasa bahwa perlu adanya peningkatan dan update untuk mengakomodasi kompabilitas iOS 13.

Pihak Epic Games mengatakan bahwa para pengguna sebaiknya jangan menginstal iOS 13 terlebih dahulu jika berencana ingin memainkan game Fortnite, baik itu versi iOS 13 Developer Beta maupun iOS 13 Public Beta.

Pengguna dinilai untuk lebih bersabar dalam menginstal iOS 13 final dan menunggu Epic Games untuk mengoptimalkan Fortnite agar kompatibel penuh dengan iOS 13.

Salah satu alasan mengapa banyak gamer iPhone yang menginstall iOS 13 Beta adalah karena dukungan penuh kontroler game PS4 dan Xbox. Kamu kini bisa menghubungkan kontroler atau stik PS4 dan Xbox ke iPhone yang menjalankan iOS 13, tanpa perlu tambahan aplikasi atau trik apapun.

via Fortnite

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.