Jeff Williams Bisa Gantikan Tim Cook Sebagai CEO Apple?

Apple sudah kehilangan sosok Jony Ive. Meskipun Jony Ive akan mendirikan perusahaan sendiri dan tetap menjalin kerjasama dengan Apple, namun tetap saja banyak pihak yang menyayangkannya.

Hal ini wajar karena Jony Ive dianggap jadi otak dari seluruh kesuksesan Apple, khususnya dalam hal merancang desain keren untuk beragam produk-produk Apple. Dia juga adalah anak buah kesayangan Steve Jobs dulu.

Saat ini Apple belum menemukan pengganti Jony Ive di posisi Chief Design Officer Apple. Beberapa nama sudah diisukan menjadi penggantinya, yaitu Alan Dye (User Interface Designer) dan Evans Hankey (Industrial Designer).

Kandidat lain yang juga diisukan akan menempati posisi Jony Ive adalah Jeff Williams. Saat ini Jeff Williams menjadi pelaksana sementara dari tugas-tugas perancangan yang sebelum ini diberikan ke Jony Ive.

Dilansir dari Cult of Mac, ternyata bukan cuma posisi Jony Ive saja yang akan diisi oleh Jeff Williams. Dia juga disebut-sebut bisa menjadi pengganti Tim Cook sebagai CEO Apple. Hal ini tak lain karena kapabilitasnya yang sudah teruji.

Dalam hal pengembangan produk, Jeff Williams dianggap lebih baik ketimbang Tim Cook. Jeff Williams juga menjadi tokoh utama yang bertanggung jawab dalam pengembangan iPhone 4, iPhone yang terbilang sangat sukses berdasarkan jumlah penjualan.

Bagaimana menurutmu?

via Cult of Mac

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.