HomePod Dirilis di Tiongkok pada 18 Januari 2019 Mendatang

Apple segera merilis produk HomePod ke negeri Jepang. Perilisan ini sebenarnya sudah direncanakan sejak beberapa waktu yang lalu, namun akhirnya harus ditunda dan baru akan dirilis pada musim panas ini.

HomePod adalah speaker cerdas dari Apple yang dibekali dengan teknologi Apple A8 chip dan banyak fitur cerdas lain seperti fitur AirPlay. Hal ini memudahkan pengguna yang memiliki beragam perangkat AirPlay. 

Tak cuma produk Apple karena beberapa produk pihak ketiga seperti Smart TV produsen lain juga mulai banyak yang mendukung AirPlay.

Apple kini mengubah tampilan HomePod di situs website Apple regional Jepang dengan keterangan bahwa produk HomePod tersebut akan segera rilis pada musim panas ini, alias tak akan lama lagi.

Produk HomePod sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan pada tahun 2017 yang lalu, dan sudah dirilis di beberapa negara. Jepang adalah negara terakhir yang sudah kebagian HomePod. HomePod di Jepang akan dijual dengan harga 32.000 Yen dalam warna SIlver dan Space Gray.

HomePod sendiri belum tersedia di Indonesia. Sejauh ini Apple hanya merilis HomePod di negara yang sudah mendapatkan dukungan Siri, dan Siri belum mendukung Bahasa Indonesia maupun regional Indonesia.

via Apple Insider

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.