FCC Amerika Ungkap Apple Siap Rilis MacBook Baru

Apple memang diprediksi akan merilis MacBook baru di tahun 2019 ini. Bukan sembarang MacBook, karena MacBook yang akan dirilis tahun 2019 ini tak cuma mengusung prosesor baru, tetapi juga akan mengusung desain baru.

Sejauh ini prediksi MacBook baru yang akan dirilis oleh Apple adalah model MacBook Pro dengan layar 16 inch. Beberapa prediksi lain juga menyebutkan Apple akan mengusung keyboard baru yang memperbaiki beragam masalah di model Butterfly Keyboard.

Isu MacBook baru ini kini semakin besar setelah Federal Communication Commission (FCC) Amerika Serikat merilis data MacBook model baru di laman resminya. Apakah ini sejalan dengan beragam rumor yang beredar saat ini?

Model yang muncul di halaman web FCC tersebut adalah model MacBook A2159. Model tersebut jelas merupakan sebuah model MacBook jenis baru. Selain itu, tidak ada informasi lebih lanjut lagi seperti fitur, desain, dan lain-lain.

Selain MacBook Pro model baru, MacBook Air dan MacBook Pro non Touch Bar juga sering diisukan akan segera mendapatkan pembaruan model dengan spesifikasi baru yang lebih baik dari sebelumnya.

Pertengahan Juni 2019 kemarin juga ECC secara tidak sengaja merilis data 6 model MacBook Pro baru yang juga sering diisukan akan segera dirilis dengan nomor model A2141, A2147, A2158, A2179, A2182, dan A2251.

MacBook baru seperti apakah yang menurutmu akan dirilis oleh Apple?

via The Verge

  iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.