Apple Rilis iOS 13 dan iPadOS Beta 3 ke Para Pengembang

Seminggu setelah Apple merilis update iOS 13 Beta 2 dan iPadOS Beta 2, kini Apple resmi merilis iOS 13 Developer Beta 3 dan juga iPadOS Developer Beta 3 ke para pengembang yang terdaftar ke program Apple Developer.

Sebagai sebuah update Beta, tentu saja masih banyak bug dan masalah di dalamnya. Jadi buat kamu yang sebelumnya belum update iOS 13 Beta di iPhone atau install iPadOS Beta ke iPad, kamu jangan install update Beta ini.

Untuk bisa download dan install update versi beta ini, pengguna harus terdaftar lebih dahulu pada Apple Developer Center dan memenuhi syarat yang ditentukan oleh Apple.

Jika kamu sebelumnya sudah install update Beta, maka kamu sangat disarankan untuk segera download upate Beta terbaru yang dirilis pada hari ini tersebut. Bisa jadi beberapa bug dan masalah yang kamu temui sebelumnya sudah diperbaiki di sini.

Sejauh ini belum ada fitur baru yang terlihat menonjol di update Beta 3 kali ini. Hanya ada sedikit perubahan dan peningkatan kemampuan pada aplikasi Notes dan Reminders. Sisanya hanya berupa perbaikan bug dan peningkatan sistem saja.

via 9to5mac

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.