macOS Catalina Kembalikan Expansion Slot Utility di Mac

Aplikasi Expansion Slot Utility adalah aplikasi di Mac yang didesain khusus untuk mengatur dan mengonfigurasikan beragam komponen PCI Card yang tersambung ke perangkat Mac yang modular, seperti Mac Pro terbaru.

Fitur yang pernah ada di Mac ini akhirnya kembali di update macOS Catalina. Terakhir kali aplikasi ini hadir adalah di tahun 2008 dan semenjak itu ditarik dan tak pernah kembali lagi. Kini aplikasi ini kembali lagi.

Jika dilihat dari namanya, tentu saja aplikasi ini hanya akan tersedia di Mac Pro saja. Hal ini karena Mac Pro terbaru mengusung desain modular yang mana pengguna bisa dengan mudah mengupgrade beragam komponen sesuai kebutuhan.

Fitur ini baru tersedia di macOS Catalina Beta yang diinstall di Mac Pro. Fitur ini juga masih tersembunyi dan perlu memunculkannya secara khusus jika hendak mengaksesnya. Versi final aplikasi ini akan segera dirilis bersamaan dengan Mac Pro.

via MacRumors

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.