iOS 13 Beri Peringatan Ketika Hapus Aplikasi Dengan Langganan Aktif

Salah satu fitur baru yang cukup membantu pengguna di iOS 13 adalah adanya peringatan ketika pengguna menghapus aplikasi tertentu. Aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi yang mana pengguna masih memiliki layanan berlangganan yang masih aktif.

Sebelumnya pengguna cuma memiliki kemampuan untuk mengecek langganan yang masih aktif di pengaturan Apple ID. Di sana pengguna bisa lihat apa saja layanan berlangganan yang masih aktif beserta waktu perpanjangannya.

Setelah proses pengecekan secara manual tersebut, baru pengguna bisa memutuskan untuk menghapus atau tidak aplikasi yang diinginkan tersebut. Kini pengguna akan langsung diperingatkan di iOS 13.

Update iOS 13 sendiri baru akan tersedia beberapa bulan ke depan untuk pengguna publik. Saat ini iOS 13 baru tersedia untuk para pengguna yang terdaftar ke program Apple Developer saja. Kamu tunggu saja sampai Apple merilisnya ke publik.

Kamu bisa cek dulu iPhone apa saja yang akan dapat update iOS 13 dan juga iPad apa saja yang mendapatkan iPadOS terbaru di sini:

  1. Inilah Daftar iPhone Apa Saja yang Dapat Update iOS 13
  2. Inilah Daftar iPad Apa Saja yang Dapat Update iPadOS Terbaru

via MacRumors

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.