Apple berencana merilis tiga iPhone di paruh akhir 2020, meliputi seri high-end dengan layar 5,4 dan 6,7 inci ditambah seri dibawahnya (gak rela sebut mid-end) berlayar 6,1 inci. Sekilas sama seperti yang sudah ada di tahun lalu, tapi berdasarkan analis Ming-Chi Kuo ketiga iPhone tersebut akan menggunakan layar OLED!

Selain itu seri high-end akan mendukung jaringan 5G. Qualcomm diperkirakan akan menjadi pemasok Apple untuk modem 5G tersebut dan Broadcomm akan memasok RF power amplifier-nya.

Kuo yakin bahwa semua iPhone akan mendukung 5G mulai tahun 2021. Dia juga percaya bahwa Apple akan punya modem 5G buatan sendiri antara tahun 2022-2023 yang menandakan akhir dari gencatan senjata antara Apple dan Qualcomm.

Mengingat jaringan 4G di Indonesia saja yang masih belum merata, kamu tidak perlu mengkhawatirkan akan ketinggalan zaman kalau kamu berencana untuk menabung dan membeli iPhone 6,1 inci berlayar OLED di tahun 2020. Bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu disini yak!

via MacRumors

  iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.