watchOS 6 Bawa App Store Sendiri Tanpa Bantuan iPhone

Salah satu update yang diperkenalkan di ajang WWDC 2019 kemarin adalah update watchOS 6 untuk pengguna Apple Watch Series 1 hingga Apple Watch Series 4. 

Update watchOS 6 ini sudah tersedia untuk pengguna yang terdaftar ke dalam program Apple Developer dan sudah bisa didownload dan diinstall oleh pengguna yang terdaftar. 

Untuk pengguna yang tak terdaftar ke program Apple Developer, kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilis update watchOS 6 ini ke publik pada sekitar bulan September atau Oktober 2019 mendatang.

Salah satu fitur baru watchOS 6 yang patut diperhitungkan adalah dukungan App Store yang mandiri dan tak lagi membutuhkan iPhone. Ya, nantinya pengguna Apple Watch bakal punya App Store sendiri di watchOS 6.

Selama ini pengguna Apple Watch masih harus menghubungkan ke iPhone untuk melakukan proses install aplikasi dari App Store. Di watchOS 6 ini hal tersebut sudah tak diperlukan lagi karena sudah memiliki App Store sendiri.

via Apple

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.