Apple Perkenalkan Layar Monitor Pro Display XDR

Bersamaan dengan Mac Pro 2019 terbaru, Apple juga melengkapi produk tersebut dengan merilis layar monitor buatan sendiri. Layar monitor eksternal tersebut diberi nama Apple Pro Display XDR. Tentu saja Pro Display XDR memiliki keunikan tersendiri.

Salah satunya adalah layar monitor dengan kualitas tinggi. Selain memiliki ukuran 32 Inch dan resolusi 6K, layar monitor Pro Display XDR ini juga diklaim mampu menghasilkan output gambar yang lebih bagus dari kebanyakan layar monitor di pasaran.

Jika kebanyakan layar monitor kelas atas di pasaran menggunakan teknologi HDR (High Dynamic Range) untuk bisa menghasilkan gambar yang sangat bagus, Apple mengklaim bisa menghasilkan gambar yang lebih baik di Pro Display XDR ini dengan teknologi XDR (Extreme Dynamic Range).

Dengan layar berukuran 32 inch dan resolusi 6K, Apple Pro Display XDR ini memiliki kepadatan mencapai 218 ppi. Apalagi dengan teknologi Retina Display yang mana Apple mengklaim mata tak akan bisa melihat detail piksel pada layar dalam pengoperasian normal.

Untuk harganya sendiri terbilang luar biasa mahal. Harga paling murah saja dibanderol dengan harga $4999 dengan balutan kaca standar. Untuk model dengan balutan kaca nano-texture dibanderol dengan harga $5999. Produk ini baru akan hadir di pasaran pada akhir tahun 2019 ini.

Bagaimana? Tertarik untuk membelinya?

via Apple

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.