Apple Perkenalkan Mac Pro Baru, Komputer Terbaik Dunia Berikutnya

Setelah ditunggu-tunggu sekian lama oleh banyak orang, khususnya buat mereka yang kecewa dengan Mac Pro model keluaran tahun 2013, akhirnya Apple resmi memperkenalkan Mac Pro model tahun 2019. Mac Pro baru ini memang disebut-sebut merupakan penebusan Apple terhadap kesalahan Mac Pro sebelumnya.

Mac Pro 2019 memiliki desain modular yang mana komponen bagian dalamnya bisa dibongkar pasang dengan mudah tanpa perlu bantuan teknisi Apple secara khusus. Dengan spesifikasi yang bisa dengan mudah ditingkatkan tentu saja disukai oleh banyak orang.

Mac Pro tahun 2013 sebelumnya memang memiliki spesifikasi tinggi, desain unik, inovatif dan revolusioner. Namun Mac Pro 2013 tidak memiliki desain yang modular sehingga banyak komponen yang tak bisa dibongkar pasang dengan mudah. Tentu tidak semua orang suka dengan hal ini.

Apple Perkenalkan Mac Pro Baru, Komputer Terbaik Dunia Berikutnya

Apalagi teknologi tahun 2013 tentu sudah sangat tertinggal dengan teknologi keluaran tahun 2019, yang mana perkembangan teknologi saat ini sudah sangat cepat sekali. Apple benar-benar menembus kesalahannya di masa lalu dengan merilis Mac Pro 2019.

Saat ini Mac Pro tersebut belum tersedia untuk publik dan baru akan bisa dihadir di pasaran pada akhir tahun 2019 ini. Untuk kamu yang berencana membelinya, siap-siap merogoh kocek besar karena harganya yang super mahal.

Bagaimana menurutmu mengenai Mac Pro 2019 pada video teaser Apple di atas?

via Apple

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.