Apple Rilis iOS 12.4 Beta 3 ke Pengembang Terdaftar

Menjelang Apple WWDC 2019, Apple diharapkan sudah harus memperkenalkan update iOS 13. Namun saat ini Apple juga tengah fokus ke update iOS 12.4 yang dipercaya menjadi update terakhir dari iOS 12.

Kini update iOS 12.4 sudah masuk ke fase Beta 3 dan sudah tersedia untuk para pengguna yang terdaftar ke program Apple Developer. Buat kamu yang sebelumnya sudah update ke iOS 12.4 Beta, kamu sangat disarankan untuk update ke versi iOS 12.4 Beta 3 ini.

Seperti biasa, tak ada perbedaan apapun jika dibandingkan dengan update iOS 12.4 Beta sebelumnya. Bisa jadi update ini hanya berupa perbaikan bug dan peningkatan sistem saja

Buat kamu yang belum pernah update ke iOS 12.4 Beta, kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilis update iOS 12.4 Beta ini ke pengguna publik sehingga semua pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch yang mendukung iOS 12 bisa mengunduhnya.

Setelah event WWDC 2019, Apple tentu saja dijadwalkan akan mengalihkan fokusnya ke update iOS 13. Update iOS 13 diprediksi akan dirilis di akhir bulan September 2019 mendatang.

via MacRumors

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.