Eksklusif: Bocoran Aplikasi Musik dan TV di macOS 10.15

Apple akan segera menggelar WWDC 2019 minggu depan. Dalam ajang tahunan pengembang tersebut, Apple diprediksi akan segera mengenalkan macOS 10.15 yang merupakan update terbaru untuk platform komputer Mac.

Meskipun hingga kini tak banyak isu atau rumor yang beredar, namun ada salah satu bocoran yang dinilai sangat terpercaya sebagai bocoran salah satu fitur baru yang akan hadir di macOS 10.15 mendatang.

Bocoran tersebut adalah bocoran screenshot untuk aplikasi musik dan juga aplikasi TV. Sebelum ini, fitur musik dan juga fitur TV masih harus berbagi tempat yang sama di dalam aplikasi iTunes di Mac.

Di update macOS 10.15 mendatang, Apple diprediksi akan memecah iTunes menjadi beberapa aplikasi yang lebih sederhana dan lebih fokus ke satu fungsi saja. Seperti yang kita ketahui, iTunes di macOS saat ini berisi banyak sekali fungsi yang sudah lebih dari sekedar pemutar musik dan toko musik online seperti dulu.

Lewat screenshot yang didapatkan secara eksklusif oleh pihak 9to5Mac ini, kita bisa melihat kalau rumor tersebut sepertinya memang benar. Yang nampak jelas adalah icon sidebar yang kini lebih warna warni di aplikasi musik dan juga TV.

Eksklusif: Bocoran Aplikasi Musik dan TV di macOS 10.15

Tampilannya juga lebih sederhana dari aplikasi iTunes yang saat ini ada. Semoga saja Apple memberikan solusi yang lebih baik untuk masalah iTunes yang dianggap semakin njilmet.

via 9to5mac

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.