Apple Store Akan Jual Monitor LG UltraFine 23,7 Inch Baru

Apple diketahui menarik semua produk monitor eksternal LG UltraFine di Apple Online Store. Ada dua produk yang selama ini dijual, yaitu produk LG UltraFine 4K dan juga produk LG UltraFine 5K.

Produk LG UltraFine 4K dan 5K ini adalah produk yang direkomentasikan oleh Apple semenjak Apple resmi menghentikan penjualan Apple Thunderbolt Display pada tahun 2016, yang mana model terakhir yang dirilis adalah di tahun 2011.

Dengan ditariknya LG UltraFine di Apple Online Store, banyak yang bilang bahwa Apple akan segera merilis Apple Display baru, pengganti Apple Thunderbolt Display. Apakah benar demikian adanya?

Dilansir dariĀ MacRumors, beberapa orang mengaku menemukan produk LG UltraFine baru di Apple Store. Tak cuma satu, tapi lebih dari satu Apple Store dan tersebar secara acak. LG UltraFine tersebut disebut punya ukuran layar 23,7 inci.

Hingga kini produk LG UltraFine 23,7 inci tersebut masih belum terdaftar di laman Apple Online Store. Apakah Apple hendak menjual produk LG UltraFine baru di Apple Store?

Perbedaan lain antara LG UltraFine 23,7 inci dengan produk sebelumnya (21,5 inci dan 27 inci) adalah port. LG UltraFine 23,7 inci dibekali 2 Thunderbolt 3 dan 3 port USB-C. Produk sebelumnya hanya satu Thunderbolt 3 dan 3 buah port USB-C.

via MacRumors

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.