Apple Watch Series 3 Rusak? Kamu Bisa Dapat Ganti Apple Watch Series 4

Apple Watch Series 3 adalah produk Apple Watch yang dirilis oleh Apple pada hampir 2 tahun yang lalu. Kini produk tersebut sudah tak dijual lagi di Apple Store, dan sudah tergantikan dengan Apple Watch Series 4.

Meskipun begitu, tetap saja ada pengguna Apple Watch Series 3 yang perlu perbaikan produk karena produk yang dia miliki rusak, bermasalah, dan lain sebagainnya. Lalu bagaimana ketika produk tersebut tak bisa diperbaiki lagi?

Pengguna akan diberikan produk pengganti jika memang memenuhi persyaratan penggantian. Misalnya ada cacat produksi. Hanya saja, stok Apple Watch Series 3 sudah sangat langka, dan beberapa Apple Store sudah kehabisan stok.

Apple kabarnya telah merilis dokumen internal tentang kebijakan sementara dalam layanan perbaikan dan penggantian dari unit Apple Watch Series 3, yang mana memberitahukan bahwa pengguna yang mengajukan perbaikan bisa dapat unit pengganti Apple Watch Series 4.

Ada pengguna Apple Watch Series 3 edisi Stainless Steel (GPS + Cellular) mendapatkan unit penggantian Apple Watch Series 4 edisi Stainless Steel (GPS + Cellular) karena stok penggantian produk yang sama dengan miliknya sedang kosong.

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai sampai kapan aturan ini akan berlaku. Sejauh ini kebijakan ini berlaku di Apple Store dan Authorized Service Provider tertentu saja.

via MacRumors

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.