Apple Rilis iOS 12.4 Beta 2 ke Pengembang Terdaftar

Hanya berlangsung sekitar 5 hari saja setelah Apple pertama kali merilis iOS 12.4 Beta 1 ke para pengembang yang terdaftar ke program Apple Developer, kini Apple sudah resmi merilis update iOS 12.4 Beta 2.

Selain merilis update iOS 12.4 Beta 2 ke para pengembang terdaftar, Apple juga merilis update iOS 12.4 Beta 1 ke para pengguna yang terdaftar ke dalam program Apple Beta Software Program.

Sebagai sebuah update mayor, sangat menarik melihat iOS 12.4 Beta ini dirilis tak lama setelah iOS 12.3 dirilis ke publik yang bisa diakses oleh semua pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch yang mendukung iOS 12.

Uniknya lagi, sejauh ini masih belum ada informasi lengkap mengenai fitur apa saja yang dihadirkan oleh Apple di update kali ini. Biasanya update mayor diberikan dengan membawa perbaikan bug dan beberapa fitur baru yang terbilang penting.

Diketahui pembaruan kali ini hanya berupa penambahan fitur baru untuk mendukung layanan Apple terbaru, seperti Apple Card yang menurut rencana akan diluncurkan apda musim panas mendatang di Amerika Serikat.

iOS 12.4 beta juga membawa fitur Wallet App baru, yang nantinya akan mendukung Apple Card. Kehadiran Apple Card semakin terasa setelah beberapa karyawan Apple diketahui sudah mulai dapat Apple Card.

via 9to5mac

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.