Lucu! Iklan OnePlus 7 Pro Tapi Uploadnya dari iPhone

Mungkin kamu sudah biasa melihat para public figure menggunakan iPhone. Mulai dari aktris, aktor, atlet, politikus, dan masih banyak lagi. Tetapi bagaimana dengan iklan atau bintang iklan yang mengunggah iklan dengan produk pesaing?

Meskipun terdengar aneh, namun hal ini sebenarnya sudah beberapa kali terjadi. Seorang influencer yang dikontrak oleh salah satu produsen smartphone Android untuk jadi ambassador ketahuan menggunakan iPhone.

Kini sebuah iklan diunggah oleh seorang influencer menjadi bahan perbincangan karena ketahuan menggunakan iPhone. Padahal dirinya sedang mengiklankan produk OnePlus 7 Pro.

Kali ini dia adalah Kimberly Sandoval melalui akun Twitternya, @IKIIIM. Dirinya sedang mengambil foto selfie menggunakan produk baru OnePlus, OnePlus 7 Pro dengan hastag #officiallyswitchedtoandroid.

Beberapa saat setelah Marques mengunggah tangkapan layar atau screenshot kejadian tersebut di Twitter, tweet asli dari Kim mendadak hilang. Bahkan akun tersebut kabarnya sudah dinonaktifkan sekarang.

Mungkin saja dia tak pernah tahu bahwa mengunggah tweet dengan menggunakan iPhone bisa ketahuan. Tentu saja hal ini bisa menjadi bumerang untuk pengiklan.

via Phone Arena

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.