Kunjungi Ellis Marsalis Music Center, Tim Cook Donasi Produk Apple

Ellis Marsalis Music Center adalah sebuah tempat pusat pembelajaran musik yang didirikan oleh musisi Jazz terkenal asal Amerika, Ellis Louis Marsalis Jr. Beberapa waktu yang lalu Tim Cook, CEO Apple berkunjung ke tempat tersebut.

Kedatangannya tersebut tepat setelah dia memberikan pidato di Universitas Tulane, New Orleans. Di pusat Ellis Marsalis Music Center tersebut, Tim Cook bertemu dengan Ellis Marsalis dan Harry Connick Jr, pendiri dari Ellis Marsalis Music Center.

Tim Cook akhirnya memutuskan untuk memberikan donasi berupa peralatan musik, khususnya produk Apple agar bisa digunakan di sana. Mengapa Tim Cook ingin berdonasi di pusat studi musik New Orleans tersebut?

Menurut dirinya, Ellis Marsalis adalah salah satu kota penting yang memiliki simbol kreativitas dan keunikan budaya. Sumbangan tersebut diharapkan bisa meningkatkan perkembangan musik di sana.

Tak hanya sumbangan berupa produk Apple untuk produksi musik, Tim Cook juga akan memberiakn software serta pelatihan untuk produksi musik karena produk Apple sudah dipakai oleh para pelajar dan pengguna di Ellis Marsalis Music Center.

via 9to5mac

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.