Anker Rilis USB-C to Lightning Audio Adapter Buat iPad dan Mac

Apple sudah resmi menghapus konektor headphone jack 3.5mm di perangkat iPhone terbaru. Untuk bisa menggunakannya, pengguna harus menggunakan aksesoris berupa adapter Lightning to Headphone Jack.

Apple akhirnya merilis iPad Pro tanpa headphone jack 3.5mm, hanya saja dengan menggunakan konektor port USB-C. Dengan demikian, aksesoris Lightning to Headphone Jack tak akan bisa digunakan di iPad.

Produsen aksesoris Anker akhirnya resmi merilis produk baru untuk pengguna perangkat dengan konektor USB-C. Aksesoris ini diber nama Anker USB-C to Lightning Audio Adapter. 

Aksesoris ini bisa digunakan untuk menghubungkan aksesoris EarPods bawaan dengan konektor Lightning ke perangkat dengan port USB-C, seperti komputer Mac atau MacBook terbaru dan iPad Pro 2018.

Aksesoris Anker USB-C to Lightning Audio Adapter diklaim mendukung pemutaran audio lossless mencapai 48KHz/24-bit. Dengan kualitas seperti itu, maka pengguna tak perlu khawatir dengan kualitas audio.

via The Verge

  Apa yang Baru di iOS 12.3 untuk iPhone?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.