Update macOS 10.14.5 Bawa Perbaikan Bug ZombieLoad

Prosesor Intel yang digunakan di komputer Mac memiliki kecacatan berupa celah keamanan yang kini disebut dengan ZombieLoad. Bug ini mirip-mirip dengan bug Meltdown dan Spectre, yang menjangkit semua komputer dengan prosesor Intel.

Apple tentu saja harus segera merilis perbaikan untuk mencegah bug ini diekploitasi oleh para peretas untuk mencuri data pengguna yang ada di komputer Mac. Untungnya Apple sudah menyiapkan perbaikan tersebut.

Diam-diam Apple sudah merilis perbaikannya di update macOS Mojave 10.14.5 yang dirilis ke semua pengguna Mac dan MacBook beberapa hari yang lalu. Buat kamu pengguna komputer Mac kamu harus segera download dan install update macOS tersebut.

Selain perbaikan bug ZombieLoad di prosesor Intel, update macOS Mojave 10.14.5 juga membawa beberapa fitur baru berupa dukungan AirPlay 2, perbaikan Apple News+, peningkatan keamanan koneksi Bluetooth, dan masih banyak lagi yang lainnya.

via MacWorld

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.