Pesan Suara di iOS 12.2 dan macOS 10.14.4 Gunakan Format Baru

Setelah merilis iOS 12.3 beberapa waktu yang lalu ke para pengguna iPhone, iPad dan juga iPod Touch publik, kini Apple bersiap untuk merilis update iOS 12.4. Versi iOS 12.4 Beta sudah dirilis ke para pengguna yang terdaftar ke program Apple Developer.

Update ini adalah update mayor ke-4 yang hadir untuk iPhone, iPad, dan juga iPod Touch yang sudah menggunakan iOS 12. Sebagai update besar, tentu kita bisa berharap ada fitur baru yang dihadirkan oleh Apple di update kali ini.

Meskipun begitu, hingga kini masih belum jelas fitur baru apa saja yang hadir di iOS 12.4 ini. Mungkin kita tunggu saja sampai Apple merilis beberapa kali update Beta untuk versi iOS 12.4 yang satu ini.

Buat kamu yang sebelumnya sudah download dan install iOS 12 Beta karena sudah terdaftar ke program Apple Developer, kamu bisa langsung download dan install update iOS 12.4 Beta ini ke perangkat iPhone, iPad, atau iPod Touch milikmu.

Buat kamu yang sebelumnya belum pernah download dan install update iOS 12 Beta sama sekali, kamu sangat disarankan untuk menunggu sampai Apple merilis update iOS 12.4 ini ke publik dan bisa diakses oleh seluruh pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch.

via MacRumors

  Laptop Gaming Paling Mahal!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.