Setelah merilis macOS Mojave 10.14.5 Beta selama beberapa waktu, akhirnya Apple resmi merilis update macOS Mojave 10.14.5 Final ini ke publik. Buat kamu pengguna komputer Mac, kamu sudah bisa download dan install update macOS Mojave 10.14.5 ke Mac atau MacBook kamu.

Fitur utama yang dibawa di update macOS Mojave 10.14.5 kali ini adalah dukungan AirPlay 2. Fitur ini juga sebelumnya hadir juga di update iOS 12.3 yang sama- sama dirilis pada hari ini juga oleh Apple. Fitur AirPlay 2 ini memungkinan pengguna untuk berbagi file media seperti video, foto, musik, dan lain-lain dari Mac ke perangkat smart TV dengan dukungan AirPlay 2.

Beberapa fitur baru lainnya berupa update minor di Apple News untuk mengikuti katalog majalah, meningkatkan kualitas audio di MacBook Pro 2018, perbaikan dukungan rendering OmniOutliner dan OmniPlan, peningkatan keamanan Bluetooth, dan lain sebagainya.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install update macOS Mojave 10.14.5 ini ke Mac dan MacBook kamu?

via MacRumors

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.