LG UltraFine 5K Ditarik dari Apple Store, Bersiap Rilis Apple Display?

Di tahun 2011, Apple resmi merilis Apple Thunderbolt Display yang merupakan layar monitor eksternal khusus untuk komputer Mac. Apple menarik produk Thunderbolt Display tersebut pada tahun 2016, dan sebagai gantinya Apple menjual LG UltraFine 4K dan 5K di Apple Store.

Setelah beberapa tahun Apple merekomendasikan produk layar monitor eksternal dari LG, kini Apple resmi menarik layar monitor LG tersebut dari pasar. Pertama adalah LG UltraFine 4K, dan sekarang ada LG UltraFine 5K.

Entah apakah ini hanya kehabisan stok atau apa, namun penarikan layar monitor LG UltraFine dari Apple Store ini tentu saja membuat spekulasi produk penerus Apple Thunderbolt Display menjadi semakin panas.

Sebelumnya Apple menyertakan layar monitor misterius di dalam panduan singkat setup Mac Mini 2018. Karena layar monitor tersebut tak memiliki kemiripan dengan produk apapun yang sudah beredar, bisa jadi produk tersebut adalah produk penerus Apple Thunderbolt Display.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Laptop Gaming Paling Mahal!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.