Ada Bangunan Pelangi Misterius di Apple Park, Apaan Tuh?

Apple Park adalah markas besar Apple yang memiliki desain yang sangat keren. Berbentuk melingkar dengan bagian tengah berupa taman dan tanah lapang seperti layaknya taman kota.

Uniknya, dalam sebuah video drone yang diupload oleh Duncan Sinfield memperlihatkan pembangunan Apple Park yang menampilkan bangunan panggung berwarna pelangi di tengah Apple Park.

Panggung tersebut terletak tersembunyi di tengah pepohonan yang ada di Apple Park dengan beberapa lampu sorot dan setup seperti layaknya sebuah panggung konser. Apakah itu?

Beberapa pihak berspekulasi bahwa panggung tersebut hanya dibangun dengan sementara, sementara beberapa pihak lain menyebut bangunan tersebut digunakan khusus karyawan Apple.

Dilansir dari halaman Cult of Mac, Jony Ive, kepala divisi desain Apple mengatakan bahwa panggung tersebut akan digunakan untuk beberapa event yang rencananya akan digelar pada tanggal 17 Mei 2019 mendatang.

Bangunan tersebut juga ternyata dirancang langsung oleh tim yang diketuai oleh Jony Ive. Panggung tersebut akan digunakan pada acara internal karyawan Apple dan acara untuk menghormati mantan CEO Apple, Steve Jobs.

Panggung berwarna pelangi tersebut dirancang dengan bahan 30 jenis komponen unik yang mudah untuk dipasang dan dilepas untuk membangun bangunan. Tujuan panggung tersebut adalah menjadi ikon Apple Stage, dan pelangi menjadi warna legendaris Apple sejak dahulu.

via Cult of Mac

  Laptop Gaming Paling Mahal!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.