AirPods 3 Dirilis Akhir Tahun 2019 Dengan Desain Baru?

Apple baru saja merilis AirPods 2 beberapa waktu yang lalu, dan kini AirPods 3 diprediksi oleh sejumlah pihak akan segera dirilis oleh Apple pada akhir tahun ini. Tak tanggung-tanggung, AirPods 3 ini diklaim memiliki banyak fitur baru.

Salah satu yang paling penting dari fitur baru AirPods 3 tersebut adalah adanya teknologi system-in-package (SiP) untuk setiap sisi earphone di AirPods generasi ketiga. Teknologi ini terbilang baru di AirPods.

Teknologi SiP ini memungkinkan AirPods untuk menggunakan ruang yang lebih sedikit di setiap sisi earphone sehingga bagian sisanya bisa digunakan untuk sensor baru hingga baterai yang lebih besar kapasitasnya.

Meskipun sudah memiliki AirPods 2 yang usianya masih belum genap satu tahun, namun Apple juga diprediksi tak akan langsung membunuh AirPods 2 dan menggantikannya dengan AirPods 3 yang lebih baru.

Kabarnya Apple tetap akan menjual AirPods 2, namun hanya dalam rentang waktu yang singkat saja. Strategi yang akan dipilih Apple adalah memberikan perbedaan harga dan desain lama dengan yang baru.

via Cult of Mac

  Apa yang Baru di iOS 12.3 untuk iPhone?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.