AirPods Tertelan, Beruntung Selamat dan Masih Berfungsi AirPodsnya

AirPods adalah aksesoris nirkabel dari Apple yang berfungsi untuk menggantikan EarPods kabel. Desain dan bentuknya sangat mirip, hanya saja tidak memiliki kabel maupun konektor headphone jack untuk menghubungkannya ke perangkat.

Karena desainnya tersebut, AirPods diklaim mudah jatuh dan hilang. Ternyata bukan itu saja, AirPods juga bisa tertelan oleh pengguna. Kejadian langka ini terjadi pada seorang pria di Taiwan sana.

Pria bernama Ben Hsu yang berasal dari Taiwan ini kehilangan AirPods saat tidur. Dirinya menyadari saat bangun bahwa AirPod yang ia pakai sudah tidak ada lagi di telinganya. Ia langsung mencari AirPods tersebut.

Dengan menggunakan fitur Find My iPhone, pengguna dapat melacak AirPods dan juga perangkat Apple lainnya. Dia heran karena meskipun terdeteksi di dalam Find My iPhone dan bisa memutar nada peringatan, dia tak bisa menemukannya.

Lebih jauh lagi, ketika dia bergerak seolah-olah suara tersebut mengikuti. Lama kelamaan dia sadar bahwa suara tersebut berasal dari perutnya. Dengan kata lain, AirPods tersebtu sudah ada di dalam perut.

Ia lalu pergi ke Rumah Sakit Kaohsiung Municipal United dan dokter mengatakan bahwa ada sebuah benda asing di dalam perutnya. Beruntung tak perlu melakukan operasi karena AirPods sedang melewati sistem pencernaannya.

Dokter lalu memberi obat laksatif dan AirPods berhasil keluar keesokan harinya. AirPods masih bekerja setelah dibersihkan, bahkan baterai masih 41%. Untungnya AirPods tersebut tak menyebabkan paparan kimia berbahaya.

via BGR

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.