Apple Pay Akhirnya Akan Segera Dirilis ke Belanda

Meskipun banyak negara maju di Eropa, namun belum tentu akan mendapatkan fitur-fitur terbaru Apple dengan cepat. Salah satu contoh terbaru adalah Belanda, yang mana Apple Pay baru akan dirilis di negeri oranye tersebut.

Bank ING Belanda secara resmi mengumumkan melalui akun resmi Twitter bahwa Apple Pay akan segera bisa digunakan di Belanda dalam waktu dekat. Tentu saja hal ini adalah kabar gembira untuk pengguna produk Apple di sana.

Kehadiran Apple Pay di Belanda ini tentu saja menjadi salah satu realisasi Apple, yang mana sang CEO Apple, Tim Cook mengatakan akan menargetkan ekspansi Apple Pay ke negara baru, dengan setidaknya akan ada 40 negara yang mendukung Apple Pay di tahun 2019 ini.

Di Asia Tenggara sendiri, baru Singapura yang sudah mendapatkan dukungan Apple Pay. Bahkan penggunaan Apple Pay di Singapura tergolong masif dan menjadi salah satu yang paling sukses di dunia.

Kapan Apple Pay akan hadir di Indonesia? Kita nantikan saja.

via ING Nederland

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.