GameClub Siap Buat Ulang Game Klasik di iPhone dan iPad

GameClub Siap Buat Ulang Game Klasik di iPhone dan iPad

iPhone pernah punya beberapa game keren dan menarik di awal-awal perkembangannya. Karena makin lama platform iPhone juga digunakan di iPod Touch dan kemudian iPad, Apple mulai merombak banyak hal di platform ini hingga mengubah namanya menjadi iOS.

Karena semakin berkembang, maka otomatis berbagai perangkat lunak lawas juga mau tak mau harus beradaptasi. Yang tak mampu beradaptasi maka pelan-pelan sang pengembang akan diberi peringatan. Jika tak digubris, maka aplikasi akan ditendang dari App Store.

Ada cukup banyak aplikasi dan game keren yang kena sikat Apple karena kurang mampu beradaptasi dengan perkembangan iOS yang semakin canggih. Namun GameClub berniat untuk membangun ulang beberapa game klasik iOS.

GameClub, sebuah developer mobile game sudah membuat rancangan dana untuk membuat kembali game kuno iOS yang dulu pernah populer di perangkat iPhone dan iPad. Investasi yagn disiapkan mencapai $2.5 juta.

Dana tersebut didapatkan dari beberapa pihak, di antaranya Waertower Ventures, BreakawayGrowth Fund, dan Ride Ventures. Beberapa judul game kabarnya siap dibuat ulang adalah Super Crate Box, Space Miner dan Incoboto. Beberapa judul seperti Run Boo Run, Zombie Match Defense, Hook Champ, dan Sword of Fargoal sedang dipertimbangkan.

Bagaimana? Kamu dulu juga sering main game ini?

via MacRumors

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation