Apple Rilis Video Baru Cara Pakai Fitur Aksesibilitas di iOS

Apple resmi merilis beberapa video yang berisi panduan cara menggunakan fitur aksesibilitas di perangkat iOS. Tak tanggung-tanggung, ada 4 video yang dirilis di akun YouTube Apple Support tersebut.

Keempat fitur aksesibilitas di perangkat iOS yang dirilis panduannya oleh Apple adalah AssistiveTouch, Magnifier, VoiceOver, dan Invert Color.

AssistiveTouch mungkin kamu sudah tahu. Ya, fitur ini adalah tombol virtual di layar iPhone atau iPad yang bisa dipakai untuk melakukan gesture virtual atau akses cepat ke beberapa fitur dengan cepat.

Magnifier atau kaca pembesar digital adalah fitur untuk menggunakan kamera belakang di iPhone seperti kaca pembesar. Kamu bisa zoom dan melihat teks atau benda yang terlalu kecil atau hal lain.

Fitur berikutnya adalah VoiceOver. Fitur ini biasa dipakai oleh pengguna yang mengalami keterbatasan penglihatan. Pengguna bisa mengoperasikan iPhone dengan mode sentuhan dan informasi lewat suara.

Terakhir adalah fitur Invert Color. Fitur ini berguna untuk membalik warna di layar iPhone dan iPad. Dengan demikian, maka warna latar belakang putih akan menjadi hitam,dan begitu pula dengan sebaliknya.

Nah di antara semua itu, maka yang sering kamu pakai?

via Apple

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.