Rumor Baru, iPhone 2019 Mungkin Pakai Charger USB-C

Apple memang kerap kali dikritik karena iPhone terbaru masih saja menggunakan charger yang tak ada bedanya dengan charger pada iPhone lawas. Padahal saat ini charger smartphone sudah banyak yang menggunakan standar baru.

Salah satunya adalah fitur Fast Charging yang juga sebenarnya sudah ada di iPhone. Fitur ini tak bisa digunakan jika pengguna menggunakan charger bawaan iPhone yang ada di dalam kotak kemasannya. Pengguna harus beli charger baru yang mendukung Fast Charging.

Salah satunya adalah adapter Charger 18 Watt. Apple sudah resmi merilis charger ini sebagai aksesoris terpisah yang bisa digunakan oleh para pengguna iPhone yang mendukung Fast Charging.

Sepertinya di tahun 2019 ini akan sedikit berbeda. Pasalnya Apple sudah siap untuk memberikan charger yang sudah mendukung Fast Charging di dalam kotak kemasan iPhone terbaru secara langsung.

Dilansir dari MacRumors, charger tersebut tentu saja akan menggunakan USB-C. Meskipun begitu, bisa jadi Apple masih akan tetap menggunakan Lightning di konektornya. Itu artinya kabel baru berupa Lighting to USB-C akan diberikan di dalam paket penjualannya.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.