Apple Pastikan PowerBeats Pro Bisa Dibeli Pada Awal Mei 2019 Mendatang

Meskipun Apple resmi membeli Beats, namun hingga kini Apple tetap merilis berbagai aksesoris dengan merk Beats ketimbang merilisnya dengan brand baru. Mungkin karena brand Beats sudah begitu kuat sebagai brand mewah.

Setelah merilis AirPods 2, Apple juga merilis headphone Beats baru yang diberi nama PowerBeats Pro. Mirip dengan PowerBeats yang sudah pernah dirilis, namun PowerBeats Pro ini juga mengadopsi sejumlah fitur AirPods 2.

Salah satu yang paling kelihatan adalah sudah tak ada lagi kabel penghubung antara PowerBeats kanan dengan kiri. Ya, versi PowerBeats sebelum- sebelumnya masih menggunakan kabel penghubung untuk sisi kanan dan kiri.

Kedua adalah aksesoris wireless charging case yang juga sangat mirip dengan apa yang ada pada AirPods 2. Selain itu, ada juga teknologi Apple H1 Chip yang merupakan teknologi baru di AirPods 2 juga hadir di PowerBeats Pro ini.

Apple H1 Chip memungkinkan fitur Hey Siri hadir. Selain itu, efisiensi baterai juga diklaim lebih baik di PowerBeats Pro ini. AirPods 2 hanya mampu bertahan sekitar 5 jam, sedangkan Powerbeats Pro mampu bertahan hingga 9 jam.

Beats mendeskripsikan Powerbeats Pro sebagai earphone berkualitas tinggi dengan ukuran yang kecil. Powerbeats Pro dibanderol dengan harga $249.95, lebih mahal daripada AirPods 2 yang dibanderol dengan harga $199.

PowerBeats baru bisa dipesan melalui Apple Online Store mulai Jumat, 3 Mei 2019 mulai pukul 07.00 AM waktu Pasifik di Amerika Serikat dan Kanada atau setara dengan jam 21.00 WIB. Masih belum jelas kapan produk ini akan hadir ke Indonesia secara resmi.

via 9to5mac

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.