Apple Rilis iOS 12.3 Beta 4 ke Pengembang Terdaftar

Setelah resmi merilis iOS 12.3 Beta 3 beberapa waktu yang lalu, kini Apple resmi merilis update iOS 12.3 Beta 4 ke para pengembang yang terdaftar.

Sejauh ini tak ada catatan mengenai perilisan fitur baru di iOS 12.3 Beta 4 ini. Hanya ada perbaikan bug dan peningkatan sistem saja. Bug dan masalah yang sebelumnya ada di iOS 12.3 Beta 3 sudah diperbaiki di update ini.

Buat kamu yang sebelumnya sudah download dan install iOS 12.3 Beta, kamu sangat disarankan untuk download dan install update iOS 12.3 Beta 4 yang dirilis hari ini tersebut karena bisa jadi bug dan masalah yang kamu alami sebelumnya sudah terselesaikan di update terbaru yang satu ini.

Buat kamu yang belum download dan install iOS 12.3 Beta apapun, maka kamu tak perlu ikut-ikutan install. Kamu tunggu saja sampai iOS 12.3 resmi dirilis oleh Apple ke publik dan bisa diunduh dan dipasang tanpa perlu mendaftar ke program Apple Developer.

Salah satu fitur baru yang menarik dinantikan di iOS 12.3 adalah aplikasi TV app yang baru. Kabarnya sudah tersedia di 100 negara, dan semoga saja Indonesia kebagian aplikasi TV app baru dan layanan Apple TV+ yang akan segera dirilis ke publik.

via Cult of Mac

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.