Isu Penerus iPhone XR Punya 2 Kamera Makin Kuat

Setelah isu penerus iPhone XS mendapatkan satu lensa kamera tambahan, yang mana dari dua lensa kamera menjadi tiga, kini penerus iPhone XR juga dikabarkan akan mendapatkan satu lensa kamera tambahan. Itu artinya, jumlah kameranya akan menjadi dua buah.

Sistem dua kamera seperti ini memang bukan hal yang baru bagi Apple. Hanya saja iPhone XR memang ditargetkan untuk rentang harga yang lebih rendah dari iPhone XS dan iPhone XS Max sehingga penambahan ini terasa sangat berarti.

iPhone XR sendiri meskipun punya satu lensa kamera saja, namun kamera iPhone XR tetap dianggap sebagai salah satu yang terbaik. Bahkan kamera iPhone XR juga tetap bisa mengambil gambar bokeh dengan efek blur di bagian belakang.

Tentu secara teori, kamera di penerus iPhone XR ini akan menjadi lebih baik lagi. Bisa jadi efek bokeh yang dihasilkan akan lebih halus dan alami seperti layaknya mengambil gambar dari kamera DSLR pada umumnya.

Semoga saja harga yang dipatok oleh Apple untuk penerus iPhone XR ini tak terlampau mahal meskipun dibekali dengan dual kamera yang sama dengan iPhone XS.

via Uber Gizmo

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.