Apple Janjikan Perbaikan Keyboard MacBook Cuma Butuh 1 Hari

Bukan hal baru lagi jika keyboard MacBook Pro 2016 dan yang lebih baru menggunakan Butterfly Keyboard. Keyboard baru Apple ini didesain lebih ramping dan diklaim lebih presisi untuk urusan mengetik. Hanya saja, keyboard baru Apple ini ternyata gampang rusak.

Tak tanggung- tanggung, keyboard ini tak bisa diperbaiki layaknya keyboard laptop pada umumnya. Keyboard harus dilepas beserta komponen lain di bawahnya. Tak ayal, biaya perbaikan keyboard ini mencapai $500 untuk sekali reparasi.

Sudah banyak yang menjadi korban. Apple bahkan kena tuntut oleh sejumlah pihak mengenai masalah yang satu ini. Meskipun Apple belum merilis keyboard baru yang lebih baik, namun setidaknya Apple memberikan layanan perbaikan yang cukup bisa diandalkan.

Bahkan Apple sudah merilis program perbaikan keyboard MacBook dengan Butterfly Keyboard secara gratis. Kini Apple menjamin perbaikan tersebut bisa teratasi cukup dengan menunggu 1 hari saja. Ya, 1 hari selesai perbaikan keyboard tersebut.

Dilansir dari MacRumors, Apple membagikan catatan internal dengan judul “How to support Mac customers with keyboard-related repairs in store”. Inti dari isi catatan tersebut adalah Apple meminta para teknisi di Apple Store untuk memberikan prioritas perbaikan keyboard di MacBook dan MacBook Pro terbaru.

Kini waktu tunggu pelanggan untuk menunggu perbaikan keybaord MacBook adalah cukup 1 hari saja. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan para pengguna yang punya masalah keyboard di MacBook.

via MacRumors

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.