Tenggelam di Laut 6 Bulan, Apple Watch Tidak Rusak

Apa jadinya jika Apple Watch tenggelam di lautan lepas selama 6 bulan tanpa keluar dari air? Apakah Apple Watch akan rusak? Bisa jadi, namun ada satu kejadian menarik yang menimpa Apple Watch milik Robert Bainter asal California ini.

Robert adalah peselancar yang kehilangan Apple Watch miliknya saat bermain selancar di perairan pasifik di pantai barat Amerika. Apple Watch yang dia kenakan terlepas ketika dia terjatuh karena ombak besar. Tentu dia bisa mencari Apple Watch tersebut dengan fitur Find My iPhone.

Namun Apple Watch tersebut tak kunjung ketemu. Entah karena tak terdeteksi atau karena memang Apple Watch sudah rusak karena terlalu lama tenggelam di air laut. Akhirnya dia menyerah mencarinya.

Uniknya, 6 bulan kemudian Apple Watch miliknya berhasil kembali ke padanya. Apple Watch miliknya ditemukan oleh seseorang yang tidak sengaja menemukan. Sang penemu menemukannya pada jarak beberapa mil jauhnya dari jarak tempat dia kehilangan Apple Watch.Tenggelam di Laut 6 Bulan, Apple Watch Tidak Rusak

Sang penemu Apple Watch tersebut menemukan kontak Robert di Apple Watch tersebut dan menghubungi Robert untuk mengembalikannya. Apple Watch tersebut kembali dalam keadaan yang kotor dan buram, namun tetap utuh, tidak rusak, berfungsi normal, dan masih terdapat aplikasi yang sama dengan 6 bulan lalu.

via 9to5mac

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.