Sejumlah Pengguna Alami Bug Terms and Conditions App Store

Beberapa waktu yang lalu muncul kabar bahwa App Store mengalami masalah error Terms and Conditions. Hal ini membuat proses download tidak bisa berjalan, atau bahkan gagal jika proses download sudah berjalan. Pengguna yang mengalami masalah ini juga cukup banyak.

Masalah ini muncul mulai hari Kamis, 25 April 2019 yang lalu. App Store akan memunculkan kotak dialog yang menampilkan bahwa Terms and Conditions di App Store sudah berubah, dan pengguna tinggal menekan OK saja untuk melanjutkan dan menghilangkan pop up tersebut.

Namun ketika tombol OK ditekan, pengguna tidak mendapati apapun. Bahkan proses download yang sudah berjalan juga terhenti dan gagal. Tentu saja hal ini sangat menyebalkan. Untungnya Apple dikabarkan sudah sadar dan siap memperbaiki masalah ini.

Tidak seperti bug dan masalah akses App Store yang pernah terjadi sebelumnya, masalah ini tidak muncul pada halaman web Apple System Status. Pengguna yang mengalami masalah ini juga acak dan tak berpola, bisa terjadi pada mereka yang menggunakan iOS Beta atau juga yang versi public release.

Bagaimana? Kamu kena error App Store ini juga?

via 9to5mac

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.