Apple Pay Kini Hadir di Negara Austria Secara Resmi

Apple kembali melebarkan sayapnya untuk layanan Apple Pay. Ya, layanan pembayaran dari Apple ini kini secara resmi sudah hadir di Austria.

Hal ini juga tak lepas dari dukungan bank lokal seperti Erste, Sparkasse Bank, dan juga dukungan dari mobile bank Jerman, N26, yang memberikan izin untuk para pengguna untuk menambahkan akun baru ke dompet digital mereka.

Bank lain juga kabarnya akan menyusul kemudian. Beberapa bank lain juga dikabarkan akan ikut kebagian dukungan Apple Pay antara lain yaitu Bank Austria, Boon, Edenred, Revolut, dan VIMPay.

Sebelum peluncuran resmi hari ini, Erste Bank dan Sparkasse, beserta N26 Bank telah terlebih dahulu mengumumkan kehadiran Apple Pay di Austria yang akan mendukung Maestro, Mastercard, dan Visa.

Dengan demikian, layanan Apple Pay ini secara resmi sudah tersedia di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Tiongkok, Hong Kong, Singapura, Swiss, Prancis, Jepang, Spanyol, Italia, Swedia, Finlandia, Denmark, Russia, Selandia Baru, Brasil, Polandia, Irlandia, Ukraina, dan Uni Emirat Arab.

CEO Apple, Tim Cook menjanjikan bahwa layanan Apple Pay ini akan tersedia di 40 negara sampai akhir 2019 ini. Kira-kira kapan Apple Pay Indonesia akan dirilis secara resmi?

via MacRumors

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.