Pixelmator Photo Resmi Dirilis ke App Store untuk iPad

Pixelmator memang dikenal sebagai salah satu aplikasi edit gambar yang sangat bagus di iOS dan juga macOS. Bahkan tim pengembang mereka dengan percaya diri tak mau merilis aplikasi ini di platform lain selain iOS dan juga macOS.

Setelah merilis Pixelmator (versi standar) dan Pixelmator Pro, kini tim pengembang Pixelmator Team merilis aplikasi baru yang diberi nama Pixelmator Photo. Aplikasi ini hanya bisa digunakan di perangkat iPad saja.

Berbeda dengan Pixelmator versi standar yang lebih digunakan sebagai aplikasi edit gambar secara umum, Pixelmator Photo adalah aplikasi pengolah gambar yang khusus fokus pada teknologi edit foto.

Otomatis, semua pengaturan editing foto ini sangat mirip dengan fitur editing yang ada di aplikasi edit foto, seperti Adobe Lightroom, Photos for Mac, atau bahkan aplikasi lawas Apple untuk fotografer, Aperture.

Pixelmator Photo mendukung file foto RAW yang biasa dihasilkan oleh kamera digital. Tentu saja hal ini sangat penting mengingat para fotografer memang lebih suka menggunakan foto dengan format RAW untuk keperluan proyek penting.

Pixelmator Photo punya banyak pengaturan yang memang sangat umum ditemui di perangkat lunak pengolah foto digital, seperti White Balance, Hue & Saturation, Lightness, Color Balance, Selective Color, Levels, Curves, Replace Color, Black & White, Color Monochrome, Sepia, Fade, Channel Mixer, Invert, Sharpen dan Grain.

Buat kamu fotografer atau penggemar fotografi dan juga pengguna iPad, kamu wajib download aplikasi Pixelmator Photo ini.

Download Pixelmator Photo

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.