Apple Siapkan Apple Display 31.6 Inch Mini-LED Tahun Ini?

Apple pernah merilis produk layar eksternal, hanya saja proyek tersebut sudah tak dilanjutkan lagi. Terakhir kali Apple merilis layar eksternal adalah produk Apple Thunderbolt Display tahun 2011 yang lalu.

Produk Apple Thunderbolt Display tersebut sempat dirilis ulang pada tahun 2015 dengan update berupa paket konverter ke MagSafe 2 untuk MacBook keluaran baru, plus tampilan wallpaper Mac baru pada kotak kemasan.

Dilansir dari 9To5Mac, kini ada isu lagi mengenai Apple Display. Analis Ming-Chi Kuo memberikan prediksi dan catatan terbaru. Kuo memberikan rincian informasi Apple Display dengan spesifikasi ukuran 31.6 inci dengan resolusi 6K di tahun 2019.

Selain ukuran layar dan resolusi layar yang lebih besar dari Apple Thunderbolt Display sebelumnya, ada satu hal yang menarik untuk dinantikan. Kabarnya Apple Display ini akan menggunakan teknologi mini-LED untuk backlight.

Sedangkan iPad dan MacBook Pro di masa depan akan menggunakan teknologi mini-LED yang “true end-to-end mini-LED”.

Bagaimana menurutmu mengenai informasi ini?

via 9to5mac

  Laptop Gaming Paling Mahal!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.