Layanan Migrasi Data Mac di Apple Store Kini Gratis

Apple menyediakan jasa atau layanan untuk melakukan migrasi data untuk para pengguna Mac. Layanan ini berguna bagi para pengguna Mac yang hendak memindahkan data dari Mac lawas mereka ke Mac baru milik mereka.

Untuk kamu yang ingin pakai layanan ini, ada kabar gembira. Ya, Apple kini mengubah aturan layanan Migrasi Data untuk para pengguna Mac lawas dan juga pembeli komputer Mac baru. Apakah itu?

Layanan migrasi data tersebut kini tersedia secara gratis. Sebelumnya pengguna harus membayar $99 untuk bisa menikmati layanan tersebut. Kini layanan tersebut diubah menjadi gratis untuk seluruh pengguna.

Dilansir dari TidBits, tim Operations Specialist kini sudah resmi memberikan konfirmasi mengenai informasi yang satu ini. Kamu bisa cek langsung di halaman web TidBits berikut ini.

Permasalahannya adalah, layanan tersebut hanya berlaku di Apple Store. Masih belum jelas apakah di Apple Authorized pihak ketiga juga menawarkan jasa yang sama juga atau tidak. Seperti yang kita ketahui, di Indonesia masih belum ada Apple Store secara resmi.

Dengan demikian, para pengguna produk Apple atau para calon pembeli produk Apple hanya bisa mengandalkan pihak ketiga yang bekerja sama dengan Apple.

via TidBits

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.