Update WhatsApp Terbaru Tak Bisa Dipakai di iPhone 4S

iPhone 4S adalah iPhone keluaran tahun 2011. Meskipun sudah lawas sekali dan sudah tak mendapatkan update iOS lagi dari Apple, namun sebagian aplikasi masih bisa berjalan. Salah satunya WhatsApp Messenger.

Aplikasi WhatsApp memang terkenal dengan dukungannya ke beragam perangkat lawas. Bahkan WhatsApp di platform Nokia S40 baru benar-benar dihentikan pada awal tahun 2019 yang lalu. Padahal platform tersebut sudah terbilang sangat minim pengguna.

Kabar terbaru, update terbaru dari WhatsApp ini tak bisa dipakai di iPhone 4s. Apakah benar WhatsApp sudah akan segera mematikan layanan pesan instan ini di model iPhone lawas seperti iPhone 4s ini?

Tenang, kabarnya ini hanya bug saja. Update terbaru WhatsApp saat ini adalah versi 2.19.40. Versi ini membuat pengguna iPhone 4s iOS 9.3.5 mengalami masalah.

Aplikasi WhatsApp tidak bisa dibuka dan muncul banyak error lainnya. Mau tak mau pengguna iPhone 4S harus menunggu update WhatsApp terbaru.

via WABetaInfo

  Laptop Gaming Paling Mahal!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.