Apple Akan Rilis iPhone XE, Pengganti iPhone SE

Masih ingat dengan iPhone SE sebagai iPhone layar 4 inch dengan spesifikasi paling mutakhir kala itu? Ya, meskipun Apple sudah beralih ke layar 4.7 inch dan 5.5 inch untuk perangkat iPhone, namun para penggemar iPhone 4 inch masih banyak dan Apple tak boleh mengabaikan hal ini.

Di era iPhone tanpa tombol Home seperti sekarang ini, kebutuhan untuk iPhone dengan dimensi yang lebih kecil kembali mencuat. Pasalnya, ukuran iPhone X dan iPhone XS yang merupakan iPhone paling kecil saat ini masih dianggap besar. Meskipun punya layar 5.8 inch, namun dimensinya tak jauh lebih besar dari iPhone lawas dengan layar 4.7 inch.

Banyak orang ingin Apple merilis iPhone dengan dimensi yang mirip dengan iPhone SE dan iPhone 5S. Ya, iPhone dengan ukuran seperti itu namun dengan dukungan layar penuh tanpa tombol Home. Tentu saja bisa menghasilkan bentang layar yang lebih besar.

Dikutip dari PC Tablet, kabarnya Apple akan merilis penerus iPhone SE, rumornya akan menggunakan nama iPhone XE. Teknologi yang akan diusung ke iPhone XE adalah tampilan layar penuh 4,8 inci, Face ID, bezel kotak, namun tanpa beragam fitur canggih seperti kamera ganda, Wireless Charging, dan Fast Charging.

Bagaimana menurutmu?

via Cult of Mac

  Laptop Gaming Paling Mahal!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.