Apple Resmi Tutup Jalur Downgrade ke iOS 12.1.4

Sama seperti tradisi sebelum-sebelum ini, ketika Apple sudah merilis iOS versi terbaru, maka jalur downgrade ke versi yang lebih lawas akan segera ditutup. Kali ini jalur downgrade yang resmi ditutup adalah jalur downgrade ke iOS 12.1.4.

Apple resmi merilis iOS 12.2 ke publik, sehingga para pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch yang sebelumnya menggunakan iOS 12.1.4 bisa update ke iOS 12.2 sekarang. Karena dianggap stabil dan tak bikin masalah, Apple kini memutuskan untuk menutup jalur downgrade tersebut.

Beberapa fitur baru yang layak untuk diperhitungkan di iOS 12.2 adalah dukungan Apple News+, tambahan karakter Emoji terbaru, dukungan untuk untuk AirPods 2 dan Powerbeats Pro, beragam perbaikan bug dan peningkatan sistem.

Kini Apple sedang fokus ke pengembangan iOS 12.3 yang saat ini sudah dirilis versi Beta 1 ke para pengguna yang terdaftar ke program Apple Developer dan juga para pengguna Software Public Beta.

via MacRumors

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.