WhatsApp Business for iPhone Resmi Dirilis di Indonesia

Layanan WhatsApp Business sebenarnya bukan layanan baru karena sudah hadir di Android. Kini layanan WhatApp Business sudah resmi dirilis ke platform iPhone dan juga ke regional Indonesia.

Dilansir dari situs WhatsApp Blog, WhatsApp menjelaskan bahwa layanan WhatsApp Business dirancang untuk membantu para pelaku usaha bisnis kecil agar bisa dengan lebih mudah terhubung ke para pelanggannya.

Ada 3 fitur utama di WhatsApp Business ini, yaitu fitur Business Profile untuk membagikan informasi bisnis seperti deskripsi, kontak email, alamat toko, dll, lalu ada fitur Messaging Tools untuk bisa memberikan respon ke pelanggan dengan cepat dan mudah, serta fitur WhatsApp Web untuk akses WhatsApp Business di komputer.

Beberapa negara selain Indonesia yang sudah mendapatkan layanan WhatsApp Business ini adalah Brasil, Jerman, India, Meksiko, Inggris, dan Amerika Serikat. Beberapa negara akan menyusul belakangan.

Kamu bisa download WhatsApp Business ini di App Store sekarang.

Bagaimana? Kamu pengguna iPhone sudah mencoba layanan ini?

via WhatsApp Blog

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.