Apple Rilis PowerBeats Pro, Tanpa Kabel dan Support H1 Chip

Apple resmi merilis AirPods 2 beberapa waktu yang lalu. Salah satu teknologi baru yang diperkenalkan adalah Apple H1 Chip. Fitur ini memungkinkan fitur Hey Siri untuk pertama kalinya hadir ke AirPods, serta penggunaan baterai yang diklaim lebih hemat.

Kali ini Apple merilis produk serupa dengan AirPods 2, yaitu PowerBeats Pro yang sangat mirip dengan AirPods 2. Sekilas produk PowerBeats Pro ini sudah tak menggunakan kabel yang menghubungkan sisi kanan dengan sisi kiri. PowerBeats sebelumnya masih menggunakan kabel.

Fitur lain yang patut diperhatikan adalah dukungan Apple H1 Chip. Chip yang sama dengan yang digunakan di AirPods 2. Dengan demikian, beragam fitur seperti Hey Siri dan juga ketahanan baterai yang lebih baik juga akan dimiliki oleh PowerBeats Pro ini.

Fitur lain yang juga penting untuk para penikmat olahraga adalah fitur peredam kebisingan dan juga tahan air. Hal ini untuk memastikan penggunanya tetap merasa nyaman mendengarkan suara atau audio tanpa terganggu suara dari luar, serta tak perlu khawatir dengan kena air seperti air hujan dan keringat.

Mau penggemar PowerBeats dan ingin beli produk ini? Kamu harus merogoh kocek lebih dalam. Produk PowerBeats Pro ini dibanderol dengan harga $250. Harga ini lebih mahal dari versi sebelumnya yang dibanderol dengan harga $199.

via CNET

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.