Apakah Kualitas Suara AirPods 2 Lebih Bagus dari Sebelumnya

Apple resmi merilis AirPods 2 dengan beragam fitur baru di dalamnya. Salah satu fitur baru AirPods 2 yang paling keren adalah teknologi chip Apple H1 yang bisa memberikan dukungan tambahan untuk fitur teknologi “Hey Siri” dan Talk Time yang bisa 50% lebih lama.

Bagaimana dengan kualitas audio AirPods 2 ini jika dibandingkan AirPods generasi pertama? Apakah kualitas keluaran suara dan audio AirPods 2 ini lebih bagus dari AirPods generasi pertama, atau sama saja? Atau bahkan malah lebih buruk dari sebelumnya?

Menurut Marques Brownlee, salah satu YouTuber yang sudah mencoba AirPods 2 ini, Apple mengonfirmasi bahwa kualitas suara di AirPods 2 pada dasarnya tidak banyak berubah. Selain kualitas audio AirPods 2 ini, bentuk setiap sisi earphone AirPods dan bahan yang digunakan juga tidak diubah oleh Apple.

Dia juga punya prediksi mengenai port iPhone 2019. Menurutnya, penggunaan port Lightning di AirPods 2 Charging Case ini bisa jadi pertanda bahwa iPhone di tahun 2019 masih akan menggunakan koneksi Lightning. Benarkah demikian?

Selain H1 Chip, AirPods 2 juga mendukung teknologi Bluetooth 5.0 baru, yang diklaim bisa menambah panjang jarak ketika menggunakan aksesoris, kestabilan sambungan, hingga baterai aksesoris yang lebih hemat.

AirPods 2 resmi dirilis oleh Apple dengan 2 versi, AirPods 2 dengan Wireless Charging Case yang dibanderol dengan harga$199 dan AirPods 2 Standar Case yang dibanderol dengan harga $159. Sementara itu aksesoris Wireless Charging Case bisa dibeli secara terpisah dengan banderol harga $79.

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.