iPhone 2019 Support Baterai Besar dan Wireless Charging 2 Arah

Kabar buruk datang dari Apple yang mana Apple resmi membatalkan semua proyek pengembangan AirPower, dan mematikan produk AirPower ini sebelum resmi dirilis ke pasaran. Padahal AirPower diperkenalkan pada tahun 2017 yang lalu.

Meskipun begitu, jangan terlalu bersedih karena para pengguna produk Apple masih bisa menggunakan solusi lain dari produk pihak ketiga. Selain itu, ada satu rumor baru mengenai produk Apple yang akan segera dirilis nanti.

Ming-Chi Kuo, analis produk Apple kini membagikan rumor terbaru seputar produk iPhone 2019. Menurut catatan dari para investor, iPhone baru di tahun 2019 kabarnya akan menggunakan baterai dengan kapasitas lebih besar agar bisa mendukung fitur Bilateral Wireless Charging.

Fitur ini adalah fitur pengisian baterai nirkabel secara dua arah yang mana nantinya pengguna bisa mengisi baterai iPhone dengan Wireless Charging dan juga menggunakan iPhone sebagai perangkat Wireless Charging ke gadget lain yang support.

Agar teknologi ini bisa bekerja dengan baik, Apple tentu juga harus memberikan dukungan kapasitas baterai yang lebih besar di iPhone 2019. Saat ini kapasitas baterai iPhone XS adalah 2.658mAh, iPhone XS Max 3.175mAh, dan iPhone XR 2.942mAh.

Bagaimana menurutmu mengenai fitur yang satu ini?

via MacRumors

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.