Kode Program di Apple Music Ungkap Fitur Chromecast

Apple resmi merilis update Apple Music di Android. Dalam update tersebut, membawa beberapa fitur baru dan perbaikan di dalamnya. Namun ada satu hal yang menarik untuk dicermati.

Dilansir dari 9to5Google, update Apple Music di Android akan segera punya sebuah fitur baru berupa dukungan aksesoris Chromecast yang bisa membuat pengguna menghubungkan perangkat Android ke aksesoris Google Chromecast.

Informasi ini diketahui dari kode program dalam file APK Apple Music untuk Android. Jika benar, maka dengan fitur ini pengguna akan segera bisa untuk menyiarkan musik atau video monitor atau TV.

Apple Music 2.8.2 di Android ini juga memberikan pembaruan berupa tampilan baru di tab Browse, yang mana hal ini membuatnya sangat mirip dengan Apple Music di iOS 12.2.

Namun kamu pengguna Apple Music jangan senang dulu. Bisa jadi Apple masih sekedar uji coba saja, dan belum tentu fitur ini akan dirilis. Sebelum ini, dukungan untuk Apple Music di aplikasi Google Home untuk Android juga pernah tampil di sana.

Namun setelah itu Google merilis konfirmasi yang menyatakan bahwa hal tersebut hanya berupa bug sistem saja, alias memang tidak ada rencana penambahan dukungan Apple Music ke perangkat Google Home.

via 9to5Google

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.