Apple Rilis Iklan Baru Tentang Privasi di Safari for iOS

Apple resmi merilis iOS 12.2 ke semua pengguna iPhone dan iPad di seluruh dunia beberapa hari yang lalu. Salah satu fitur baru yang dibawa adalah dukungan web browser Safari baru.

Salah satu fitur baru yang dibawa adalah fitur keamanan baru di Safari yang bernama Intelligent Tracking Prevention. Fitur ini adalah pengganti dari fitur Do Not Track yang sebelumnya sudah ada di Safari.

Apple kemundian merilis iklan yang bisa dibilang sedang mempromosikan fitur baru ini untuk peramban Safari di iOS 12.2. Berikut ini adalah iklan dair Apple tersebut

Apple seperti ingin menegaskan bahwa apapun yang dilakukan pengguna, termasuk urusan berselancar di dunia maya adalah urusan pribadi dan tidak ada satupun orang lain yang punya hak untuk mengurusinya.

Ini adalah langkah Apple dalam melindungi privasi pengguna. Berbeda dengan para kompetitor Apple, semisal Google dan Facebook yang gemar mengambil data pengguna untuk kepentingan mereka.

Bagaimana menurutmu mengenai iklan singkat dari Apple tersebut?

via Apple

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.